Kamis, 07 Juni 2012

Huaaahhht T^T

Yang paling sakit adalah... tanganku!! gile mukul tembok dari tadi, hahahah, kesyeel ga bisa masuk materinya. Enak banget liat orang kayaknya gampang, ada aja jalannya. Berasa dicemooh oleh satu sisi dari diriku. ._.

Seperti..keberuntungan.

"Keberuntungan hanya memihak kepada orang yang siap."

Yaudahlah, peduli amat sama orang belajar gimana, kayak gimana, bisanya kayak apa. Toh dari dulu aku emmang nggak beruntung dengan angka, aku memang nggak bisa kalau ada angka atau konsep,  emang bego sih bego aja aku.

Kenapa berasanya orang sellau lebih beruntung? Yang dateng ke kelas telat terus, bahkan sampai 1 jam, tapi nilainya A, yang berubah drastis juga, tapi ada yang nemenin, suport secara 'pribadi' dan timbal balik, menguasai bidangnya, kuat. Saat dia yang lebih kuat, kenapa aku yang harus labil sendiri disini?? Kenapa coba dia nggak masih disini?? Kenapa dia pergi coba, padahal dulu SMA kan udah asik, udah tenang. Kenapaaaaaaa ???????

Bukannya nggak bersyukur, tapi aku nggak pernah melihat diriku memberi kebaikan pada diriku sendiri. Kenapa ada aja kerjaan nggak selesai misalnya, niat yang nggak kuat, enapa coba, kenapa aku nggak lebih kuat???????

The only thing i can do is crying and just keep blaming myself. With one or two slap in my cheek of head.

Iri sama yang lain, yang bisa melakukan segalanya dengan cukup mudah. Sementara aku merangkak, nggak sampai sampai. Mereka, meskipun merangkak, mereka cepet sampai, kenapa gitu????????????????????????????????????????????????????

AKU BENCI AKU YANG KAYAK GINI!!! BENCI!! HIDUP JADI ORANG NGGAK BERGUNA!! IP JELEK!! SOSIALISASI BEGO!! HIDUP SEMBARANGAN!!! IRI!! LEMAH!!! LEMAH!!!!

Udah nggak ada harganya hidup rasanya. Cuma isinya dunia sana sini, nasihat nggak bisa masuk, karena aku nggak suka. Nggak pinter sama sekali, selalu jadi buntut, pengikit, ngekor, nilai jelek, nggak bisa hitungan, belajar kayak gimana juga hasilnya giut. Percuma!!!


kmjnhucetbhkmlniuyedhiwblldxnelrubierfhierbfhfbeirfhnwklenu wiqeubdnwokiendhyubgfhdcufchvubvedyjknknd
SKJDINHBFUEHINCBIYROY8VGEOBYEVHBUENY6734Y2T680CDBNJMLKCNEFEABVJ JFw
]P,.\EFEMVKOFIN BVLKDSJCUHFIVGBNJKCNHDFBVYFUVBNDSJCBMXL,MKCMIJFVBHUGBDJCNOICHFYUEHIJH89YF8347GBCIERHJBVHIDJNCDSJNCDICNFVBFHVBYVBBVFBVJVNEKK


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar