Jumat, 06 Januari 2012

Kamu, aku, kita ^^

Hal pertama yang aku lakukan sebagai langkah untuk berubah...

Surat untuk kalian, =_="

_____________________________________________________________________________________

" Hei, kalian, gimana nih? hehehe.
Haduh, aku beneran bingung mau nulis apa. ><
Rasanya baru kemarin ya kita mewujudkan keinginanku, *plak. Hahaha, baru dua hari yang lalu, kita bisa kumpul bareng, meskipun itu hanya untuk makan sambil bercanda.
Kemarin lusa itu, akhirnya terwujud dua keinginan, pertama, kita bisa belajar bareng, sekali itu, dari berbulan-bulan rencana yang udah kita susun, hahaha, terus kita juga akhirnya bisa main bareng, BARENG woy, dari sekian lama kita ngobrol, baru kemarin lengkap. Hadeuh =="

Ehem, terus... Aku minta maaf banget, kalau malamnya aku mengacaukan sesuatu. Haduh, labil banget nih aku. Kalau aja waktu itu aku bisa menanggapinya sambil bercanda >< sumpah, aku nyesel bangetttt ><. Gara-gara aku rencana kita jadi kacau, rencana belajar bareng kita, sukses UAS bareng-bareng, menggila karaoke setelah UAS, hedon nemenin Koruneru, Pipin dan Linda nge-Pump, karaokean bareng Langgeng, Firdha, Rio, dan Hafiz, ngikut si Alfian kuliner, dan rencanaku untuk terus gangguin Princess. 

Maaf banget. Entah ini akunya yang lebay, atau kalian ngerasa juga >< . Seriusan, ini baru dua hari aku nggak menggila bareng kalian semua, baru dua hari, dan rasanya kayak duniaku kosong banget. Duniaku yang selama beberapa bulan penuh sama kalian, sama candaan kita semua, sama kegilaan obrolan kita mulai dari yang waras sampai yang nggak waras, sebutan aneh kita. Sumpah, aku kangen banget. ><

Aku nggak mau kalau kelamaan dingin kayak begini, semuanya jadi saling salah paham. Semuanya gara-gara aku. >< Maaf ya, maaf banget ><. Aku nggak pinter ngomong, makanya aku tulisin semua, mungkin terkesan lebay, lebay banget malahan, tapi seriusan, aku nyesel, maafin aku ya :'(

Baru kali ini aku nemuin temen yang bener bener bisa lepas, dan memiliki satu ketertarikan yang sama, baru kali ini aku nemuin orang pokerface, MPD, pedo, lebay, aneh, hedon, ekspresif, garang, dan berhati hello kitty, hahaha.

Kalau orang bilang, Friend itu berbahaya, karena berakhir dengan END, aku harap kita nggak begitu ya >< nggak tau kenapa, aku nggak bisa kalau disuruh kehilangan lagi, hati hello kitty ku nggak sanggup nerimanya :3 

Sekali lagi maaf, karena aku sudah menghancurkan hari kalian, di saat seharusnya UAS. Dan maaf sumpah, kalau suratku ini lebay tingkat dewa =_="

Salam emo~ (///_-)  (///_\\\)  (-_\\\) 

p.s : kalian udah kangen aku juga belum?? :3 "
 _________________________________________________________________

Seriusan ini mah, jangan ketawa ya bacaya, labil banget ini tulisan, hadeuhhh.. =_="

But, you know, i'm serious..

Jaa~

1 komentar:

Posting Komentar