Selasa, 22 November 2011

Lately..

Kawan, aku stress, T^T
Aku kan habis UTS, terus nilaiku, nilaiku, nilaiku NILAIKUUUU!!!!

Huaaa, gimana nasibku, aku kan masih penyesuaian *ngeles*.Aku nggak mau nilaiku jelek lagi, tapi, tapi, tapi, aku nggak pernah konsen dikelas! Dikelas itu, kalau dosen ngajar biasanya aku cuma bisa kayak gini





Terus sebagai bonus, temenku itu pinter-pinterr!! Mereka bisa maju, aktif, jago ngomong, populer, kritis, sosialita, PD! Lha aku?! Aku?!

 Selain itu kawan, setelah UTS berakhir, ternyata mimpi buruk belum selesai! Masih ada pembagian nilai! NILAI !!!
 Ekspresiku tentu udak ketebak kan waktu lihat nilai, begini : 



                                                                                                     






                                                                  

Selain aku yang drop, temenku juga pada drop. Sebenernya maklum sih, soalnya kan baru awal, dan semua mengharap hasil sempurna, banyak yang ekspresinya warna warni pula, aku kan jadi cedih, hahaha                                          














Selain itu, banyak hal mengejutkan lagi! Aku baru menemukan Death Cycle di sini!
Bayangkan, praktikum-laporan-praktikum-laporan... dst dst..!!

Kapan selesainya coba kalau isinya gitu teruss?? Aku merasa terpenjara dalam siklus itu!!! Huaaaaa T^T

Apalagi kalau mepet, kami harus begadang! Begadang! Dan klimaksnya laporan selesai sebelum akhirnya praktikum lagi. Sementara yang menjadi korban bukan hanya kami! Tapi pelajaran sebelum praktikum juga! Karena kami sibuk belajar buat pre-test atau sekedar melengkapi laporan yang masih ompong. Capek bangett !!!

Yang bisa jadi hiburan saya hanyalah dengerin musik yang nge-beat dan lonjak lonjak di kursi depan meja sambil tangan nulis laporan dan nyanyi ga jelas.


Jaa~

1 komentar:

Laili Wirduna mengatakan...

gua banget :D
sabar ya.
anything for me?? hoho *iklan*

Posting Komentar