Kamis, 24 November 2011

My Pray


Tuhan, aku bingung
Aku harus seperti apa?
Engkau ingin aku seperti apa?

Jika dunia tak mau juga menerima diriku yang sekarang,
Apakah mau semesta?
Haruskah aku kembali menyendiri?
Menjauh dari kehidupan biasa?
Menolak kehadiran orang-orang?
Menutup mulutku?

Tuhan, aku tak mengerti
Jika diriku yang sekarang masih tak layak
Harus bagaimana aku?
Apakah kalimat klise "mendekatkan diri padaMu" cukup?
Tapi aku belum mengerti,

Aku masih tidak mempercayai mereka
Mereka yang berbicara tentang agama
Berpenampilan seperti penghuni surga
Aku masih tak percaya,
Takut, bahwa ada dusta dibalik kata dan penampilan mereka

Aku mengadu padaMu, Tuhan
Dari ketidak adilan dunia
Aku berlindung padamu,
Dari ketakutan dan payahku akan dunia
Dari kebingunganku tentang manusia


Beritahu aku Tuhan,
Aku Mohon...


Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar