Senin, 26 Desember 2011

Bad Day -_______-

Kussoooooooooo ><

Kesel banget hari ini, sebeeelll ><
padahal niat cuma mau main aja, tapi halangannya banyak banget ya ampuuuunn!!!
Hah, keselllll!!!

Tadi sama para mahos karaokeannyanyi lagu galau -___- terus main main, tiba-tiba aku drop, terus diem aja, nggak mood ngomong.
Aku takut, takut sifatku waktu SMA balik lagi, minder, diem, nggak berani bicara >< Takuttt!! Tuhan, aku takut ><

Huaaa, pusingggg. Udah tadi nggak jadi ketemu megane-kun, salah faham sama temen, alasan sana sini, boros, sakit hati, kusooooo!!!! Ini rasanya pingin nendang orang ini, ya ampunnn !!!

Harus gimana coba?! Ada nggak yang bisa jawab, aku harus gimana??!!
Aku minder lagi, mentalku drop lagi, aku takut ! Takut !!!!

Semoga besok normal lagi, amiinnn =="

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar