Kamis, 01 Desember 2011

Hontou ni???

Ya ampuuunn readerrrss ><

Hari ini ada kejadian yang sesuatuuuuuu banget. Tau nggak?! Tau nggak?! Megane-kun nyapa aku!!! >///<


Itu berarti, itu berarti!! Dia tau aku!!

Huahahahahaha *ketawa gila



Ehem, jadi readers, hari ini berawal dengan biasa. Kelas matematika dan kepala pusing serta mata ngantukku, kemudian kelas BiUm, ngebut ngerjain laporan fisika yang pada akhirnya nggak selesai. Dan pamungkas, praktikum fisika. Nah mulai dari sini kejadian mendebarkan, nyehehehe :3

Di depan lab, dia udah pakai jas lab lengkap (sumpah manis banget sampai mau nosebleed) terus dia bercandan ama temennya di sana, karena satu dan lain hal, aku harus ke tempat lain, sampai bel mulai praktikum, dan saat praktikum nggak bisa liat dia.

Setelah praktikum, aku sama Pida, jalan, mau cari modusan :3 eh, pas lagi ngomongin megane-kun, pida tiba-tiba teriak "itu" hahaha, aku yang bingung angsung liat ke depan, ngambil hp dan pura-pura mainin hp, malu, nggak berani liat dia. nah pas dia tepat di samping aku, dia menggumam sesuatu, tapi aku masih malu nengok. Eh, beberapa saat kemudian pida bilang " Ka, tadi dia nyapa kamu lho!! " Aku yang langsung berekspresi, 'hah-sumpah-demia-apa-dia-manggil-aku' !!

Ya Ampuunn, yang aku sesalin bukan dia nyapa! Tapi aku NGGAK
bales sapaan dia >< Haduuuh, nyesel tingkat univ ini mah, ya ampuuuunnn >< Sepanjang jalan pulang aku udah ketawa mau nangis, antara seneng, malu, nyesel, dan nggak enak sudah mengabaikan dia.

Aku nyesel banget pokoknya, pingin ngobrol tapi kenapa kesempatan aku lewatiiinn, bakaaaaaaaaa!!!!! Watashi no BAKAAAA!! 


 And I'am all like :







P.S: megane-kun itu punya lesung pipi, pendiem, senyumnya maniiis banget, agak chubby, badannya tinggi tegap, sering bawa-bawa tas laptop. Kalau dia senyum di depan temennya, aku perhatiin lepas banget. Tapi tadi kata pida, megane-kun pas lewat depan aku senyumnya maksa, maksaaa banget, aneh kata pida, hehehe, Aduh, hatiku nggak mau berhenti teriak dan memaki diri sendiri..
Hontou ni Gomenasai, Megane-kun..!!




Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar