Senin, 09 April 2012

Kalau

Aku tau...
Aku bukan perempuan yang cute
Aku nggak bisa sekalem dan selembut teman-temanku
Aku nggak sepintar temen perempuanku
Aku nggak punya tubuh seideal perempuan lain
Aku nggak pintar merawat diri apalagi cara pakai make up, pengetahuanku nol besar

Tapi, aku sadar sekarang...
Kalau aku nggak bisa jadi super cute, aku akan jadi super manis aja :3
Kalau aku nggak bisa jadi super kalem dan lembut, aku akan jadi super anggun aja >.<
Kalau aku nggak bisa jadi super pintar dan jenius, aku mau jadi super rajin dan super usaha aja :)
Kalau aku nggak bisa langsing (:v), aku mau punya tubuh sehat aja
Kalau aku nggak bisa dandan dan merawat diri, yang penting aku jaga kebersihan dan jadi sederhana aja ^^

Kalau saja, itu cukup...

Jaa~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

like this

Posting Komentar