Kamis, 05 April 2012

Seandainya

Aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan, tidak lebih
Bila terlalu dekat aku bisa meledak kegirangan
Jauh pun, jantungku sulit untuk tenang

Seandainya saja, tadi kamu tidak tersenyum seperti itu
Seandainya saja, tadi kamu tidak balas sms ku
Seandainya saja, tingkahmu tidak terlihat begitu manis
Seandainya saja, kamu tidak membuatku penasaran seperti ini
Seandainya saja, pipimu tidak menggemaskan seperti sekarang
Seandainya saja, dirimu tidak pemalu seperti itu
Seandainya saja, kamu tidak mengabaikan aku....
Mungkin aku tidak akan menyukaimu.

Bahkan sekarang, bisa dibilang..
Aku tidak peduli kau memakia kacamata atau tidak
Yang penting aku bisa melihat matamu
Aku tidak peduli tingkahmu manis atau tidak
Yang penting itu sifatmu
Aku tidak peduli apa kata orang
Yang penting aku tau dirimu
Aku tidak peduli tingkahmu memalukan
Yang pasti aku menyukaimu

Aku tidak peduli,
Yang penting kamu jangan pergi,
Tetap disini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar