Sabtu, 14 April 2012

Now and Then

Kyaaa~ Hari nini bisa fangirling sama temen-temen cewek juga akhirnya, huahahahaha. Mulai dari jam 10.00 am. Kami berangkat, dan melakukan banyaaaak sekali hal *baca: liat-liat barang. Akhirnya, rasanya bebas banget jalan-jalan sama cewek.

Muteeeer sampai kaki kami capek, coba-coba baju, sepatu, dan tas untuk dipakai foto  XD Hahahahaha..

Sayang sekali, pas kami sedang asik nebeng main iP*d, dapat berita kalau temen daper musibah.. Kasian.. :'(

Akhirnya sambil ngobrol kami teruuus muter, lihat lihat barang. Dan akhirnya jam 4.30 pm. Linda harus pulang, yah, berarti aku sama Pida melanjutkan perjalanan sendiri, dan akhirnya kami pindah mall, hoho, disana ditegur aa cakep euy, kyahahaha... Dan ini, baru sampai kos lagi jam 7.00. Cuaaaapeeekkk, hahaha

p.s:
Setiap habis muter mall, selalu menyadari sesuatu. Barang-barang di dunia ini dirancang untuk perempuan bertubuh slim dan mini, sialnya, aku kebagian badan bongsor dan besar seperti ini. Kesal. Dari kecil selalu kena omongan seperti: " Wah, anaknya badannya bongsor ya bu, haha" , " .. da si ika mah emang bongsor.." , " Gendut sih, makanya ga muat.." , " Hei ndut." , " Kamu? Emang bisa kurus? Huahahhaa."

Oke, itu bercanda, tapi lama-lama kepikiran, kenapa aku nggak bisa punya badan normal, pakai baju normal, dipanggil dengan nama yang normal. Helloooo~ Aku nggak minta badan yang sexy kayak model pakaian dalem di holywood, aku nggak minta juga kulit seputih dan seindah artis-artis picisan itu, hell i care mau mirip sama mereka, nggak sudi!! Tapi ngerti dikitlah, aku cuma mau normal, aku cuma mau berukuran normal, malu kalau setiap nyari sepatu cewek, ukuranku pasti nggak ada, kalau liat baju lucu, harus nanya ukuran yang lebih besar ke SPG-nya. Malu tau, tau nggak rasanya!!! Dan selalu, ukuranku nggak ada, nggak ada bagian dari aku yang imut kayak cewek-cewek normal lain, aku juga pingin jadi imut sedikit lah dimata orang, sedikit aja, nggak perlu dibilang super moe, nggak butuh!

*ngelirik pojokan kamar
Heh, elo, iya lo, baju imut nyebelin, sialan! Gue terima tantangan lo! Gue beli lo, liat aja, setelah liburan semester ini, berat gue akan turun, gue akan jadi cewek normal!! Gue ga mau dipermalukan lagi sama ukuran kalian!! Bajuu sialan!!!

Uhuh. Well, ok, ini menjadi semacam obsesi sekarang, tapi ini bukan salahku! Salahin semua orang yang manggil aku Gendut, Lebar, atau apalah yang nyerempet hal itu! Salahin mereka! Salahin juga pembuat baju yang ukurannya kecil sialan! Jangan salahin aku yang emosinya memuncak sekarang dan jadi bener-bener terobsesi untuk langsing!!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar