Jumat, 04 Mei 2012

Aduh

Aku iri..
Aduh, semakin banyak aku melihat tulisan orang-orang, semakin aku iri. Entah aku harus percaya bahwa setiap penulis memiliki karakter tulisannya masing-masing, atau aku yang memang tidak pernah bisa menulis.. Haahh

Kalau lihat tulisannya, begitu hidup, menarik, segar, dan penuh inspirasi. Apalagi cerita-ceritanya mengenai kehidupan, dan tujuan hidupnya yang sepertinya sudah ia temukan dan rencanakan. Sementara aku?? Aku hanya menulis hal sepele, bercerita pada manusia maya. Ah, ingin menangis rasanya.

Bisakah?

Aku ingin memiliki tujuan hidup seperti itu, tapi-tapi aku takut, aku belum menemukannya, aku ingin sekali, ingiiin sekali memilikinya, mengusahakannya, tapi aku belum menemukan ritme yang tepat.

Aku mau ambil apa?

Biologi Lingkungan?
Tapi aku tidak tahan menghadapi segala tentang bumi, bla bla bla geografi, blablablabla, klimatologi, aku nggak suka itu ><

Mikrobiologi?
Oh God, nilai  SPH ku yang bagian mikro aja hancur semua, mana preparat vesica fellea, cor, atau pulmo aku nggak bisa bedain.

Biologi Forensik?
Hell, nonton horor aja aku nggak beraniii >< Aku kan takut sama yang serem gitu, dan nggak tega nanti liat mayat yang entah bentuknya gimana, Oh God ><

Jadi kemana jalanku??
Kemana?? :'(

Heuh, emang nggak nyambung antara awal dan akhir, but well, who cares? Not me. :p

Jaa~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar