Kamis, 31 Mei 2012

LOOL

Kyahaha, bukan nggak bersyukur disini, beneran, berkah banget aku bisa ke ugm. Tapi nggak apa apa kan kalau aku sedikit aja mengeluhkan satu dua hal yang ada disini? Toh ORANG YANG NASEHATIN juga nggak jauh beda.

Masa cuma dia yang boleh misuh? cuma dia? Aku nggak boleh? Emang seharusnya aku nggak banyak bicara sih, apalagi aku dengan sok menilai orang worth atau nggak untuk aku terima nasihatnya. Aku tau, seharusnya yang baik diambil dan yang jeleknya dibuang, tapi please~ i have my own reason, and i don't NEED to tell anyone about it!!

Dan satu hal, aku emang nggak suka dinasehatin, kecuali kalau aku yang minta :v
Lagian aku juga manusia kok, tau yang mana yang baik, jangan kayak situ doang yang manusia.
#seriusan kesel kalau ada orang yg tiba-tiba nasehatin tanpa tau apa yang di pikiranku dan tanpa diminta

Benci? Marah? Kesel? Like hell i care~ :v
Yang mulai ajak ngomong juga siapa? Aku? Bukan lah yaw~ :v

MUNAFIIIKKKK~

#Just talking to myself, siapapun jangan GR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar