Kamis, 24 Mei 2012

Hoho

I keep wondering, hahaha

Beberapa hal yang tak terkatakan, karena aku memang tidak bisa mengatakannya..

  • Aku kalau marah, pasti diam, diaaaam dengan muka sejudes judesnya, hahhaa. Ya karena aku nggak bisa marah-marah meliar, kecuali kalau dipancing.. Jadi kalau kamu nggak biasa kena marah didiemin, ya itu urusanmu, kenapa harus aku yang menyesuaikan sama kebiasaanmu? :v Bukan urusanku juga~
  • Aku sedikit pendendam sih, jadi ya kalau ada masalah kadang aku jarang lupa, dan lagi kalau orang yang sama buat masalah lagi, biasanya aku suka ngungkit-ngungkit, hohoho
  • Agak (sangat) kasar, hohoho
  • Oh iya, akhir-akhir ini aku baru sadar beberapa hal sih, heuh. Aku baru tau kalau temenan itu bisa begitu rumit.. Entah akunya yang selama ini dongo atau... Yah pokoknya rumit gitu lah. Padahal aku pikir pertemanan, persahabatan itu begitu sederhana, nggak bisa dibuat-buat, dipaksakan atau gimana kan? Karena yang sederhana itu indah, terbentuk dengan sendirinya.. Ternyata semua bisa serumit ini, bikin pusing, sakit kepala
  • Minggu ini aku pikir aku bisa melepaskan bebanku ke salah satu dari 4 orang yang paling aku percaya, tapi dia nggak jadi kesini, kesal, tapi ya gimana, sibuk
  • Kenapaaaaaa, huwoowww huwoooowww. Kenapa badanku capek sekaliii, mikirin urusan nggak penting, nggak jelas, nggak ada maknanyaaaa, huwoowww, malesiiii, huwoowww
  • Kamu wooy! Kesel! Apa??! Ideal?! Ngek banget lah lo. Apa salahnya jadi ideal hah, aku masih realistis kok, realistis kan bukan berarti hal itu, realistisnya aku tuh berarti banyak, nggak terpaku sama satu hal!! NGEK LAH LO~!
  • Kalau aku harus nerima dia karena nggak boleh idealis, berarti harusnya seseorang juga nggak boleh ninggalin aku karena idealis! Kalau aku nggak boleh mengabaikan dia karena nggak boleh idealis, berarti  orang yang aku suka juga nggak boleh mengabaikan aku karena keidealisan dia! Nggak mungkin cuma aku yang nggak boleh idealis kan?! 
  • Sudah kebiasaan manusia untuk hanya berkumpul dengan orang-orang yang membuat mereka nyaman. Memang terkesan buruk, tapi sebaiknya kita berkaca, bukankah kita juga seperti itu?
  • Don't expect too much. I'm not in love now. I will not trust any guys from that time, untill now. Too much bullshit in this world. 
  • Menurutku nggak semua perempuan idealis kalau dikaitkan dengan selera cowok mereka, haha. Misalnya aja, cewek itu gampang banget suka(bukan jatuh cinta) sama orang, gampaaang banget, dibaikin sedikit aja cewek pasti melt, haha, dibaikin, asal jangan berlebihan, pasti langsung kena, tapi satu syarat, sebelum hatinya kena, jangan berani-berani kamu buat dia marah atau kesel, karena.. kesempatanmu akan sangat kecil kalau sampe buat dia ilfeel lebih dulu :v *cukup realistis kan?* Cewek nggak butuh seseorang yang sangat ganteng atau apa, cuma butuh seseorang yang bisa buat mereka nyaman di sekelilingnya, bukannya takut, bukannya risih atau apa gitu merasa nggak aman.
  • Aku suka ngeracau, jadi kalau udah mulai kasar, nggak dipedulikan juga nggak masalah kok, karena aku juga suka nggak mempedulikan sesuatu yang biasanya bakal berujung ke masalah, hahah
  • Tulisanku aneh? Nggak penting? Siapa yang nyuruh baca smape akhir coba? :v hahahha, this is my Blog after all :V 
Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar