Minggu, 20 Mei 2012

Bingung

Hahahha, entah harus gimana, tulisanku ketawa, hahhaa, tapi kenapa malah air mata yang netes gini. Kenapa rasanya nyesek banget. Kenapa pusing, takut, bingung. Kenapa egoku nggak mau nurut gini. Kenapa??????

Entah sejak kapan pikiranku nggak normal gini, hahaha. Mungkin kecapekan, tertekan, bingung. Hhahaha, semua bisa jadi sebab, semua kata-kata kotor itu bisa saja keluar, air mata dan teriakan teriakan itu lagi, sendirian, seperti dulu.

Tapi kali ini berbeda, situasi. Semua itu aku tujukan pada temanku. Entah apa aku masih bisa tulus pada mereka lagi. Hahaha. Beneran, ini bukan salah kalian, aku liar, egoku sendiri tinggi, aku nggak suka kalah,apalagi dalam argumen, aku suka balas dendam, aku nggak mau tersakiti sendirian, hahaha.
Kenapa aku bisa meliar gini, mungkin karena kata-kata salah seorang teman dua hari yang lalu memang benar adanya, hahaha, semua kesalahan, bermula dari aku, dari egoku, dari aku yang berpikiran terlalu ideal, tidak realistis. Hahahha.

Sudah, nggak usah menoleh lagi ke aku. Karena aku nggak tau apa bisa normal lagi. Karena ego ini benar-benar sudah tidak terkendali.

Aku sendiri sekarang bingung mau gimana, arti teman udah blur buat aku. Aku mau jalan sendiri aja, hahaha. Beneran, ini bukan salah kalian, jadi stop merendahkan diri di depanku, itu malah bikin aku benci, aku benci orang seperti itu, benci!!!!

Aku bukan orang yang pandai bicara atau menjelaskan sesuatu secara gamblang, karena itu kalau aku marah aku diam, kalau aku tertekan aku cuma bisa nangis sendiri. Itulah aku.

Sebut aja semua kata-kataku alay disini. Karena keadaan emang begitu, keadaan yang memaksaku begitu. Aku udah nggak mau nyakitin lagi, jadi sumber masalah, capek. Capek rasanya marah-marah, emosi, capek. Tapi gimana, gimana lagi, aku udah nggak bisa berhenti begini, aku udah nggak bisa..

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar