Minggu, 04 Maret 2012

Argghhhhh!!!

Satu hal. Aku CAPEK!

Capek banget dengan semuanya, bukan cuma tekanan dari masalah kuliah, tapi juga dari diri sendiri dimana semua hal yang HARUSNYA aku lakukan dengan baik, malah tidak selesai atau terlaksana dengan sempurna.

Capek, karena nggak bisa memenuhi keinginan dan tanggung jawab yang diberikan orang lain dengan baik. Tidak bisa memuaskan mereka dengan melakukan segala sesuatu dengan baik.

Capek karena sepertinya semua berjalan dengan rumit dan cepat, sehingga aku harus terseok menyeimbangkan gerakanku.

Capek karena menjadi satu-satunya yang nggak mengerti dalam segala hal.
Capek jadi nggak sempurna.
Capek karena nggak bisa mengerti apapun.
Capek karena nggak bisa jadi orang yang baik.
Capek dengan orang-orang disekitarku.
Capek dengan sistem yang ada.
Capek dengan DIRIKU sendiri!!!!
Capek!!! Muak sama semuanya!!! MUAK!!!!!

Dan karena itu semua, aku jadi gampang emosi. Ngerjain tugas sambil kesel sendiri. Nggak ada yang bisa ditanya atau bahkan meringankan, capek ketemu orang-orang, pinginnya nonjok mereka satu per satu, jambak, teriak di depan mereka.

Keluarkan aku dari sini!!! Dari semua rutinitas, sistem dan juga dari semua yang ada saat ini!!!!!
Karena aku muaaaakkkkk!!!!! MUAKKKK!!!!!!
KUSSSSSSSSOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar