Selasa, 20 Maret 2012

Susah

Haah~
Akhir-akhir ini aku cuma bisa menulis kekesalan, jarang sekali aku merenungkan kehidupan kembali, sedih rasanya kalau terus begini, karena nggak ada yang bisa membuat aku kembali terkendali...

Aku sendiri nggak mengerti mauku apa, jadi mungkin kadang aku malah menyakiti dan membuat kesal orang-orang di sekitarku. Sedih. Rasanya nyeri sendiri kalau secara tidak sengaja malah menjadikan mereka pelampiasan. Tapi mau gimana lagi, manusia memang mempunyai egonya sendiri. Ya, ego..

Tempat ini, tentu saja memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, haha, tapi mungkin kesimpulan yang dapat aku ambil adalah, aku nggak betah disini. Entah apa, tapi cukup banyak hal yang membuatku benar-benar ingin menjauh, apalah itu, aku juga nggak ngerti. Tapi satu hal, aku benar-benar ingin pergi, ingin lari, menjauh dari semua hal absurd disini...

Aku cuma mau pulang, kembali sama bapak dan ibu, aku bener-bener capek disini. Hah.  Padahal seharusnya aku menjadi semakin dewasa disini, belajar, tapi mau bgaimana, melelahkan, repot, riweuh, galau, haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar