Kamis, 29 Maret 2012

Astaghfirullah :'(

Oke, aku ngaku, aku jahat bangetm aku aja sampe jijik sama diriku karena ngalakuin hal tadi, Astaghfirullah, aku kerasukan apa sampe jahat banget gitu, ya Allah, maafin aku ya Allah ><

Baru kali ini aku jahatin orang sampe segitunya, padahal masalahnya apa aja aku nggak ngerti, Tuhaaannn ><

Kalau aku boleh membela diri, aku juga lagi pusing Tuhan, aku lagi berusaha jadi stabil lagi, aku nggak suka tekanan, aku pusing, itu kata satu sisiku yang membela diri, tapi yang lain, yang lain malah neken hatiku bisikin kalau aku dosa banget, bener-bener dosa banget bikin orang sakit hati sampai segitunya, Allah, ampuun, ampun aku udah dzolim sama diriku dan orang lain, ya Allah, aku malah tambah stress, bersalah ya Allah, aku salah, aku dosa, aku dzolim, ampuuun, ampun ya Allah :'(

Selalu, kalau udah sampai puncak pasti hati jadi kayak gini, masalahnya, orang pikiranku tadi lagi panas, diajak ngomong ya mana mempan, apalagi aku memang ingin menikmati jalan sore tadi sebenarnya, mau mikirin sesuatru biar tenang, sendirian, eh, malah diikutin, jadilah lanjut dengan aku dosa mengabaikan orang,

Untukmu : sekarang aku diposisi bersalah, aku minta maaf, tadi telponnya udah mau aku angkat, tapi mati duluan, dan well, maaf, kalau kamu mau tau, inilah rasanya diposisi ku, sikapmu juga bikin aku sakit hati, tapi kamu terus terusan ngotot minta maaf, untuk sekarang, aku yang minta maaf, tapi nggak akan sampai bikin kamu anoying, aku dosa banget, aku tau, well, maaf (_ _)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar