Jumat, 16 Maret 2012

Tolong :'(

Aku tarik kata-kataku kemarin, saat aku bilang disini asik, temen-temennya asik. Bullshit semua, aku tarik semua kata-kata itu... :'(

Sekarang kebanyakan sakit hati disini, aku nggak tahan :( Nggak tahan banget, gimana rasanya selalu jadi pihak yang salah, ada yang marah, rasanya aku yang salah ke semuanya.

Capeeek, aku mau main sama kalian aja, Dinny, Usi, Inung, Imas, Raina, Myria, Mina. Aku mau main sama kalian aja, kalian nggak pernah naruh aku di posisi kayak gini.

Aku mending nggak usah disukain sama orang sekalian aja, aku mau hidup kayak dulu aja, nggak ngomong sama cowok, dan nggak bisa di injek-injek kayak gini sama mereka. Aku mau bebas aja sama kalian, sampai lama juga nggak peduli, aku sakit hati disini.. Tolongin aku...

Tolongin aku sebelum aku melakukan hal gila disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar