Jumat, 23 Maret 2012

WHAT THE...??!!!!!!

Hahaha, barusan aja, tau kenyataan. Sakit hati banget rasanya, nyeri.

Temen? Apaan tuh! Bullshit!!

Buat kalian berdua! Iya! Kalian berdua! SIALAN!!
Asik ya mainin kami? Seru ya karena cewek itu gampang ditipu?
Nyesel tau nggak rasanya sempet percaya, sempet penasaran, bahkan sempet suka sama salah satu dari kalian!! Bullshit semuanya! KUSO!!

Kenyang tau nggak gue, dibohongin, padahal nggak pernah anggep kalian muluk-muluk, tapi ternyata dianggap temen aja nggak! Sakit hati gue selama ini jadi bahan tertawaan kalian!!!!

Kamu yang aku percaya ga akan bocorin apa yang aku omongin ternyata malah sekongkol!! Gue juga bisa bocorin apa yang lo omongin!!! Gue juga bisa!!!! Tapi berhubung gue terlalu baik, gue ga tega sama lo!!!!!

Gue juga bisa jahat! Gue juga bisa sakit hati!! Nggak cuma kalian yang bisa dan boleh marah, sakit hati! Gue ngerasa ditipu!!! SIALAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar