Jumat, 17 Februari 2012

Hmm...

Kaget.
Cuma kata itu yang tiba-tiba tepikirkan tadi. Ini baru kali kedua aku melihat laki-laki, yang aku anggap kuat dan aku kagumi, menangis.

Manusia, memang tidak pernah bisa sendirian. Kita membutuhkan orang yang bisa berjalan bersama kita, entah itu di depan atau dibelakang kita, namun yang lebih baik tentu saja jika orang itu bisa berjalan beriringan dengan kita.

Kadang di saat lemah, aku sebagai manusia, membutuhkan tangan untuk digenggam, lengan untuk dirangkul, bahu untuk bersandar, dan seorang kawan untuk dipeluk. Karena sejauh ini, sendirian itu menyakitkan.

Tapi apa daya, terkadang kita harus menghadapi sesuatu sendirian, agar kita kuat, agar kita bertahann nanti dalam keadaan yang lebih keras dan tidak bersahabat.

Kadang seseorang berkata, " Sendirian pun tak apa.." . Tidakkah kau dapatkan bahwa itu sangat menyedihkan? Untukku kata-kata itu menyakitkan. Karena bagaimana mungkin kau menerima semua kesendirian itu, sementara aku bertahun-tahun berusaha keluar darinya.

Hah, manusia. Arogan, egois, aneh, mengerikan.

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar