Rabu, 15 Februari 2012

Just now..

Oke, malam ini, ada telepon, kaget banget. Orang di seberang sana menanyakan sesuatu yang selama ini mengganjal, sesuatu yang nggak akan aku bilang kalau dia nggak tanya. Hahaha. Yah, sebagai teman, aku akui dia sangat peka. :)

Makasih ya, karena kamu peka banget, dan tau kalau aku nggak nyaman, aku baru tau langkah kamu selama ini berusaha membuatku senyaman mungkin, haha, dan itu sangat berarti lho, apalagi kamu sebut aku 'teman', sesuatu bangeeeett :3 selain itu, kamu selalu mendengar pendapat aku, seumur hidup aku nggak pernah merasa kalau keberadaanku sangat dihargai seperti sekarang,

Seandainya kita bertemu lebih cepat :')

Dan kata-kata paling manis yang 'kubaca' malam ini adalah " Cute dreams yah.." dari seorang teman yang nggak terduga, makasih lho, you make my day banget >///< hahaha.

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar