Minggu, 05 Februari 2012

Kyaaa~

Kyaaaa~ >< Gara-gara galau nilai aku belum sempet ceritain liburan ke malang ><

Hoho, jadi gini readers, Hari minggu kemarin, entah tanggal berapa, aku liburan ke Malang sama Linda, Langgeng, Rio. Selama 4 hari kami numpang di rumah bude nya Linda. Hoho..

Readerrrss, Malang itu asik banget >< hawanya adeeemm banget, soalnya mendung terus, kyaa~ terus masih belum terlalu ramai disana, angkot pun ada, biaya taksi lebih murah daripada di jogja, dan, banyak jajanan ._.
Sempet kepikiran, kayaknya asik deh nanti kalau punya rumah disana, hehe, soalnya nggak perlu berpanas-panas ria, terus disana ada agrowisatanya, bisa metik strawberry dan apel, mauuuuuuu...
Jauh banget sama di bogor, udah teh taksi mahal, panasnya setengah mati, mau ke puncak pun jauh dan macet, geleuh!

Ehm, jadi disana selama 4 hari, kami melakukan sebanyak mungkin yang bisa dilakukan ._.

Minggu pagi kami berangkat, pas itu ketauan, rumah Linda jauh banget dari kampus, gila! Hohoho, kaget aku =_="
Di jalan mabok berat euy, jalannya garang banget men, nyahaha, tapi makanannya enak ._.

*gaplok gaplok muka nggak tau mau nulis apa*

Ehm, nah, jadi minggu malamnya, begitu sampai, kami langsung bergiliran mandi dan ngatur kamar, hoho, yey, tempatnya asik banget, adem men, jadi nggak mau bangun. Dan habis itu makan :3 sambil nonton film sampai malem buanget di ruang tamu, khukhukhu. Malem itu kami nonton sambil perencanaan apa yang mau dilakukan untuk tiga hari kedepannya, tapi karena belum matang, akhirnya besoknya kami cuma main ke mall, karaoke dan makan, =_=a, ribet nyari angkot pula, hohoho.Terus, hasil jalan-jalan dari mall itu adalah dvd dari 6 film ._. dan keputusan kami bahwa, akan nyewa mobil untuk besok jalan-jalan ke JaTim Park 1 & 2, yuhuuuuuu~ *sayangnya BNS tutup T^T

-> Fun fact hari pertama dan kedua : Princess doyan CerBel. Rio itu orangnya males mandi. Aku sama Linda manis ._.  . Parfumnya Rio alay. Langgeng kalau udah ketawa susah berhenti. ._.

Paginya kami bangun dan siap siap nunggu mobil buat jalan-jalan itu, nyaaa~
Mobil datang, lumayan. Haha. Langsung jalan ke Jatim Park 1. Sampai disana, ngapain lagi kalau nggak FOTOOOOO~ kyaaa~ Jiwa narsis kami terpanggil :3
Awalnya kami masuk ke tempat yang mirip sama Science Center di Singapur, jadilah kami kayak anak kecil yang nyoba mainan-mainan yang berhubungan dengan sains disana :3 Terus lihat-lihat diorama candi, dll dah pokoknya. Nah dari situ lanjut ke permainan yang outdoor. o.Oa
Dimulai dari yang namanya Star apaan tau itu, sumpahan aku sama linda ketawa miris naiknya =_=" serem banget, hoho, terus masuk rumah hantu dan main yang nubruk-nubruk itu. Nah habis dari rumah hantu itu, kami liat mainan bentuknya menye banget, unyu unyu gitu warna pink, karena terlihat tidak berbahaya dan manis, akhirnya dengan enteng kami nyoba, dan waw, waw, WAW...!! Dari situ kami semua sukses MABOK!! Huahahaha . Dan akhirnya berhenti dulu untuk makan ._. popmie.
Habis itu kami lanjut nonton film 3D, rumah hantu yang 3D, kemudian, FLYING FOX! Disini nih, aku sukses nangis, mewujudkan harapan dua om om pedo yang ikut (baca: langgeng dan rio).
(Ya gimana nggak nangis, itu kan harus naik dulu ke tempat yang entah berapa tingginya, gelo! Aku yang naik lift aja ngeri setengah mati, disuruh yang kayak gitu, hah. Ngak apa-apalah, pengalaman.=_=")
Nah habis langgeng sama linda pergi naik tornado, aku udah mabok sama rio nunggu aja di tempat deket ayun ayunan. ._.

Sekembalinya mereka, kami naik mainan pamungkas, nemenin om om belanja dan lanjut ke Jatim Park 2.
Disana keren banget museum yang hewan awetannya, sesuatu banget pokoknya, kami foto-foto banyak banget disana. Terus lanjut ke secret zoo, uwaw deh, jalannya nyiksa banget, ditambah hujan pula, hah. Hewannya keren-keren, sayangnya nggak terlalu merhatiin, karena udah capek banget =_=a.

Habis dari sana kami langsung capcus cari makanan, akhirnya kami makan bakso, bakso men, bakso bakar, khukhukhu, pedesss >< enaaakk >< . Habis itu kami pulang, istirahat sebentar, dan langsung nonton sampai malem :3

-> Fun fact hari ke 3 : Langgeng nggak bisa lepas dari NDS. Rio nggak bisa lepas dari Laptop. Aku sama Linda unyu selalu ._. Dua om om itu seneng banget mem bully aku dan linda. Dua om-om itu sangat mahos, mereka paling sering belanja, paling banyak menghabiskan uang.

Hari terakhir, kami akhirnya memutuskan untuk pulang naik travel lagi, dan membatalkan rencana petualangan ke bandung, T^T karena budgetku nggak mencukupi. Hah. =_=a
Seharian kami habiskan buat beres-beres, sambil menuntaskan tontonan yang belum kelar, hohoho. Sampai akhirnya naik travel, dan MABOK!
Akhirnya kami pagi sampai di rumah dengan selamat, dan bangun tidur aku langsung dihantam sama nilai Fisika, HAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA *ketawa miris

Perjalanan ini mengandaskan uangku sebanyak Rp 530.000.-

Baiklah readers, itu cerita liburanku, apa ceritamu?? :3

P.S : Sayang sekali kalian nggak ikut ya Pida, Jagung, Megane, Thomas. Tapi berhubung kalian pulang kampung, AWAS KALAU NGGAK ADA OLEH OLEH!!!!