Rabu, 15 Februari 2012

Love

Kadang saat kamu menyukai seseorang, secara tidak langsung kamu malah jadi ingin menyakitinya. Hahaha

Seperti saat aku menyukai hamster, aku menggenggamnya, karena takut ia lepas dan berlari pergi, aku mencengkramnya dengan amat sangat kuat. Aku lakukan dengan alasan suka, sayang, dan tidak mau jika ia tinggalkan atau akrab dengan orang lain selain aku, pemiliknya.

Kadang saat kamu menyukai seseorang rasanya seperti naik roller coaster.

Rasanya waktu berjalan begitu cepat saat dekat dia, kata-kata jadi sangat tidak teratur atau bahkan menjadi terdengar konyol, malahan sampai tidak bisa bernafas atau berbicara dihadapannya.

Kadang saat kamu menyukai seseorang kamu bisa menjadi detektif paling hebat dan stalker dadakan.

Seperti ketika aku mencoba mengikuti gerak-geriknya dikampus hanya agar dia melihatku dan aku melihatnya. Seperti ketika aku bisa mengumpulkan banyak sekali info tentangnya, tanpa orang lain tau bahwa aku mengincar dia. Dan, seperti koleksi foto dia dalam album rahasia di laptopku.

Kadang saat kamu menyukai seseorang kamu bisa mendadak alay.

Seperti saat kamu bisa menerima kata-kata gombalnya yang sebenarnya konyol dan menjijikan dengan senyuman malu, atau mengikuti rayuan dan kata-kata manis dia yang sebenarnya membuat muak.

Tapi semua itu hanya akan masuk akal saat kamu menyukai seseorang. Semua itu hanya akan terasa saat itu. Untung saja, aku sedang tidak pada masanya, karena bahaya kalau aku sampai jadi alay.. =_=a

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar