Selasa, 14 Februari 2012

Untukku

Jatuh cinta itu...

Setiap lihat dia terasa seperti naik lift, takut, deg degan, ada yang menggeliat di dalam perut.. >.<

Seperti ketika aku naik pesawat, takut jatuh, tapi selalu penasaran dan ingin coba.

Mengejutkan dan tak terduga seperti nilai biologi umum.

Kalau nggak sengaja papasan rasanya persis seperti memperlihatkan ke orang IP ku semester ini, maluuuuuuu..

Terasa saat aku diam, menunggu penasaran kapan dia akan bicara, karena aku nggak akan mau bicara.. XD

Saking sukanya, kadang sampai pingin nangis nahan perasaan saat lihat punggung dia menjauh. :'(

Stalking time..

Ketika semua lagu cinta itu terasa masuk akal.

Tidak mengatakan bukan berarti tidak merasakan.



Cemburu itu...

Kadang rasanya sama seperti saat lihat nilai fisika di portal akademik, nyesek, kecewa, kesal.

Seperti lihat IP orang yang lebih tinggi dari milikku.

Seperti perasaan diabaikan diantara sekian banyak orang.

Rasa nyeri saat melihat orang bisa ambil mata kuliah lebih banyak dari kita.

Ketika aku ingin berteriak, " Jangan lihat orang lain selain aku!"

Ketika aku hanya diam.

Karena tidak mengatakan bukan berarti tidak merasakan

**Post aneh

Jaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar