Sabtu, 11 Februari 2012

Maaf

Aku berubah ya? Hahaha
Bingung harus bilang gimana ini jadinya. Hah. Aku aja nggak ngerti, tiba-tiba jadi begini sendiri.
Sejauh ini yang baru aku sadari tadi adalah, aku kembali merasa nggak nyaman berada di sekitar lawan jenis, entah kenapa, takut. Balik lagi kayak dulu jadinya, hahaha.

Aku kembaliii, hahaha. Aku kembali lepas sama perempuan, ngerasa nyaman temenan sama mereka, tapi woy, orientasiku masih normal, =_=" cuma ya entah, aku kembali nggak nyaman kalau berada di sekitar cowok. Semua.

Kalau dilihat aku masih lepas sama beberapa, itu bohong, bohong >< karena sebenernya aku takut banget, nggak tau kenapa, itu cuma akunya aja maksain diri untuk ketawa, untuk ngajak ngobrol, tapi kalau selain di dunia nyata aku nggak keberatan, cuma pas di dunia nyata aku mendadak jadi serem sendiri , berasa nggak aman dan nggak nyaman, =_="

Mungkin agak lebay, haha, tapi sepertinya aku kembali jadi diriku yang dulu deh, hah. Dab, aku nggak tau gimana memperbaiki perasaan takut ini. Lebih nggak enak lagi nanti pas masuk kuliah, pasti aku agak sedikit menjauh tanpa aku sadari, =_=" . Tapi aku masih pingin temenan, ngobrol, bercanda, ><

Maaf ya.. Heuh, lebay akunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar