Rabu, 25 Januari 2012

Ah...

Hei, menyenangkan kah menjalankan hidupmu disana? Dengan teman baru, kehidupan dan lingkungan yang berbeda.
Menyenangkan kah, ketika aku, tidak ada disana. Ketika bahkan namaku tidak hadir, dalam ingatan kalian tentang teman.

Aku disini, juga menjalani kehidupan yang menyenangkan. Petualangan baru terus saja hadir, mewarnai hidupku yang dulu kelabu.

Tapi tetap saja, sedikit menyakitkan, ketika aku hilang kendali, berpikir bahwa kalian tak lagi menganggapku kawan.
Sedikit menyakitkan, ketika kubuka album kalian, dan tidak kulihat diriku sedikitpun, dalam setiap senyuman dan gandengan tangan kalian.

Entah kenapa, aku iri. Teriris setiap melihat senyuman kalian di dalam pigura orang lain, kawan-kawan kalian yang baru.
Kadang aku bertanya, masih adakah namaku, masih adakah diriku, dalam lembar ingatan kalian tentang sahabat?

Ah, seharusnya melihat senyuman kalian dan mereka tidak boleh menyakitiku. Karena seharusnya, senyum kalian adalah senyumku. Kebahagiaan kalian adalah bahagiaku. Tapi, yah, aku rindu. Aku rindu saat aku, masih disana, diposisi mereka.

Karena kalian, hanya kalian yang mau menerimaku dulu.

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar