Senin, 23 Januari 2012

Ayolah!

Ayolah, kamu pernah berada dalam situasi yang lebih buruk dari ini dan merasakan rasa sakit lebih dari ini. Bukankah seharusnya sekarang kamu lebih kuat?

Kamu pernah nggak bisa jalan berhari-hari, dan saat itu kamu cuma nangis diam, nggak ngeluh. Tapi sekarang, cuma sakit seperti itu aja, kamu udah ngumbar kemana-mana!

Kamu pernah bener-bener sendirian, sampai-sampai kamu cuma bisa nangis di kasur, membentuk dunia sempurnamu sendiri, dalam mimpi, dan saat itu kamu sembunyikan duniamu dari mereka, orang yang nggak peduli. Tapi sekarang kamu bisa nyapa semua orang, kamu bisa main sama mereka, kamu 'terlihat', dan suaramu sampai kepada mereka. Tapi kamu drop gara-gara kesalah pahaman kecil yang seharusnya bisa cepat diselesaikan.

Kamu pernah benar-benar jatuh, merasa bodoh dengan peringkat yang menurun drastis, nggak ada orang yang mau menoleh, menolong kamu dalam bidang akademis. Tapi sekarang ada mereka, orang-orang yang mengulurkan tangannya untuk kamu, saat kamu membutuhkan bantuan dalam bidang akademis. Dan kamu masih belum puas?!

Kamu pernah benar-benar merasa pedih, saat satu persatu orang disekitarmu pergi, melanjutkan hidup. Tapi sekarang ada mereka, orang-orang baru yang menggantikan peran masa lalu, mereka yang tersenyum, tertawa, menangis, marah, kesal, jujur, dan berbohong kepadamu, seperti dulu. Tapi kamu masih meratapi yang pergi, tidak menoleh kepada yang datang!

Jaa~ Baka Ika...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar