Sabtu, 07 Januari 2012

Time

Haduh, aku berubah nih.. =_="

Bingung, karena semua ada sisi positif dan negatifnya.

Dulu aku kalem, kalau ada masalah dipendam, tapi akhirnya meledak di tengah-tengah, dulu aku nggak terbuka, nggak punya banyak teman dan kesempatan bicara, dulu aku dikurung dirumah, rajin, nggak bisa kalau melanggar aturan, penurut, kesepian, penakut, nggak berani mencoba.

Sekarang aku lebih terbuka, lebih ceria, kalau ada masalah meledak-ledak, tapi setelah itu selesai, lupa, punya banyak kenalan, untuk teman, semoga aja mereka temanku :), diberikan banyak kesempatan bicara dan perhatian,sekarang aku pemberontak, senang melawan arus, meskipun masih sering menyesal, kalau kata temenku, mungkin bisa dibilang aku 'rusak' , berisik, lebay, males.

Eh, tapi, nggak mungkin aku bisa menyatukan dua diriku itu kan, karena kesempurnaan itu nggak ada kan, =_=". Tapi mungkin, kalau aku masih seperti dulu, mungkin aku nggak akan kenal orang-orang itu, hahaha. Ok, sekarang saatnya memperbaiki sifat itu sedikit demi sedikit, sampai aku bisa menemukan orang yang bisa melengkapi kekurangan itu :3 *eeeeaaaa

Lets lets lets GOOOO...!!! hahaha

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar