Selasa, 17 Januari 2012

Posesif

Yahoooo, besok Fisika, aku nggak belajar, hahaha, badan ga enak, pingin tidur ><
Trololololol ..

Terus nanti ada kalkulus, dan habis itu, mau ada karaoke, Kyaaaa~

Tapi, yang ikut nggak cuma se grup. Hadah.., =_="

Bukannya aku mau sok pilih-pilih temen, tapi kan, ada waktunya, sekarang aku lagi akrab sama temen-temen yang itu, semoga sampai nanti, nah kalau ada intruder rasanya gimanaaa gitu, aku bingung. Mungkin ini yang disebut sebagai posesif. Ya, aku kalau udah cocok sama satu kelompok, pinginnya ya sama mereka aja dulu kalau main. nanti kalau sama kelompok yang lain beda lagi, misalnya sama anak-anak ksh, sama kelompok yang cewek-cewek belajar bareng, kelompok yang waras ngobrolin agama, ngobrolin kehidupan, atau cuma saling sapa bercanda di tempat, itu untukku punya waktu masing-masing, dan masing-masing itu nggak bisa digabung, nggak klop.

Tapi semuanya itu tetep penting buat aku, pentinggg banget, nggak bisa aku tinggalin juga. Menurutku itu bukan pilih-pilih, tapi menempatkan sesuatu pada tempatnya, hahaha. Yah, pokoknya aku nggak bisa liat temen deketku akrab sama orang lain dan aku diabaikan, Mungkin besok karaoke ada kemungkinan begitu, sedih.

Terus ya readers, aku itu tipe orang yang aneh. Mungkin karena aku merasa paling muda, hehe, aku jadi manjaaaa banget kalau udah deket sama orang. Ya minta diperhatiin, nada bicara jadi makin bocah, pokoknya gitu deh, soalnya berasa mereka lagi momong aku, hahaha. Apalagi kalau nanti ada yang aura manjanya lebih dari aku, nyebelin, bad mood, kesel, berasa perhatian keluarga direbut, huweeee, sedih banget, takut.

Huahahaha, sayangg banget sama kaliiiaaann semua. Temen-temen di Biologi, >< Kyaaa~





Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar