Selasa, 10 Januari 2012

Galau B

Lingkungan baru ya =_="
Aku bukan tipe orang yang mudah akrab sebenarnya, entah kenapa, keepercayaan diriku hilang disana. Ditambah lagi, kesan pertama orang lihat aku pasti sama, jutek, dingin, terlihat nggak bersahabat, diem aja, garing.
Padahal aku bisa bertingkah sangat berlawanan dari semua kesan itu, tapi nggak bisa langsung. Huaaaaaa ><

Apalagi, aku nggak terlalu memiliki kemampuan di bidangku, seperti mereka. Mereka yang memiliki kemampuan di bidangnya, spesialisasi yang keren, bakat, dan juga supel. Aku?! Aku cuma bisa diam lihat mereka, kepercayaan diriku tersedot habis,

Kadang aku bertanya-tanya, apa aku benar-benar pas di tempat itu, kenapa aku bisa mendapat kesempatan di tempat itu, karena aku sadar, aku paling ordinary diantara mereka semua, aku nggak bersinar seperti mereka. Apa aku bisa nyatu, seperti dengan teman-teman lain di fakultasku.

Apalagi, ada satu kenyataan, yang entah kenapa bikin aku jadi ber ' Ooo' dan, yah, akhirnya aku tau..
Tapi aku udah janji untuk nggak mengundurkan diri, aku udah janji :'( . Padahal, kalaupun aku keluar, nggak ada yang rugi, karena aku nggak pernah jadi bagian penting untuk sesuatu, aku nggak pernah dianggap cukup berharga oleh sekitarku, tapi aku udah janji untuk nggak keluar >< .

Dan, karena nggak ada pilihan lain, akhirnya aku harus mengumpulkan keberanianku, mengumpulkan segenap kemampuanku, dan juga, nekad, hahaha. Karena tidak ada jalan keluar, kecuali menyesuaikan diri. Semoga aja, kita semua bisa jadi teman akrab ya.

Dozo yoroshiku onegaishimasu, minna-san..





Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar