Selasa, 24 Januari 2012

Random 1

-> Aku sebel banget kalau ada orang yang ngambil perhatian temenku dari aku.


-> I'd be lying if I said I didn't miss you ♥


-> KimDas di kuliah sangat sialaaaaaaaaaaaaaaaan!!! Dulu aku suka banget sama kimia, tapi sekarang nggak bisa sama sekali. Kusoooooooooooooooo!!!


-> IP perdana, Y U make me depressed?!!!



-> LOVE could be so confusing. But it’s amazing to know that no matter how painful it is, it’s still the simplest reason why you are HAPPY ♥




-> Kalau dunia ini nggak cukup sempurna untukku, aku lari!!! Lari kedalam dunia imajinasiku. Sayangnya...


-> Kuliah telah merusak semua imajinasiku!!!


-> Hidup sendiri itu sangat sulit untukku, karena kesepian itu makin terasa.


-> Aku nggak bisa berdiri sendiri, seseorang, tolong aku!!


-> Makan dan mandi itu sangat menyenangkan :3. Karena bisa membuat relaks syaraf ku ..


-> Kyaaa~ Melakukan pekerjaan rumah dan memasak sangat menyenangkan. Tapi aku nggak mahir masak ._. 


-> Dunia ini mengerikan, karena manusia bisa saling membunuh demi mencapai tujuannya


-> Kuliah itu aneh, jadwal nggak padat, tapi badan dan mental bisa sangat kelelahan


-> Silly me, thinking you cared


-> Akhir-akhir ini stamina menurun drastis. Capek lahir-batin!!!


-> Tulisan salah satu cara aku berbicara sama kalian. 


-> Kadang tulisanku 'hidup', dan kadang ia hanya ada, dan kering


-> Pingin banget pergi jauuuuuuuuuuuuuuuhhhh. Jauhhhhhhhhhhhhh banget sampai nggak ingat orang-orang yang dekat, nggak ingat orang yang peduli, hanya akan bertualang, tanpa batas, tanpa ketakutan, tanpa modal kalau bisa. 


-> Aku kesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaall, kesaaaal karena perasaanku nggak stabil, perasaanku kacau balau semenjak kuliah.


-> Aku hanya ingin melarikan diri dari semua ini. Melarikan diri dari kewajibanku menjadi dewasa. Melarikan diri dari kehidupan.


-> Nyanyi sampai bisuuu, hahahhaa, nyanyiii, teriakkk, nangisss, bertindak bodoh, nggak belajar, baca, nulis, lariiii...


-> Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~


-> I wanna write "I miss you" on a rock and throw it at your face so you know how much it hurts to miss you.


-> Temen-temen ~ !!! Sayang banget sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn.. ><


-> Makasih ya semuanya~


-> Maaf ya, kalau aku aneh, suka bertindak bodoh, malu-maluin, bodoh. Maaf, kalau setelah kenal, kalian malu berteman sama aku..


-> Seneng banget bisa ketemu sama kalian.... ><


-> We were meant to be, suppose to be, but we losted.. T^T


-> Aku nggak bisa melepaskan apapun yang sudah sangat lama bareng-bareng aku. Meskipun itu hanya sebuah benda, tidak hidup, dan rusak.


-> I choose to love you in silence.


-> Aku masih aneh kenapa bisa akrab sama cowok =_=" Punya beberapa temen akrab pula, Duh..


-> I'm running out places to hide my feelings


->  Galau ini, hahaha, seru buangetttt kalau lagi galau.. Bisa nangis sendiri ga jelasss ><


-> Aku ini kayak anak kecilll, seneng banget kalau ada yang merhatiin, peduli, dan manjain. Jadi sering banget cari perhatian sama temen-temen.


->  The higher your expectations, the greater the disappointment.


-> Baca tumblr galau itu menyenangkan ><


-> I'm just waiting to see who's going to walk out of my life next


-> Membuat orang di sekitar galau, wew..


-> Friends, please, do me a favor. Stay in my life.


-> Tentu saja, kalau aku lagi suka sama seseorang, nggak akan ada seorangpun yang tau. :3


Jaa~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar