Kamis, 26 Januari 2012

From you~

From sela with love~
Hahaha
Kemarin, waktu aku lagi galau masalah si itu, temenku watu SMA, Sela, online. Karena dulu yang jadi perantara aku sama si itu adalah Sela, jadinya aku ceritalah. Hah, malah jadi konyol-konyolan, seru banget, dia itu sellau bisa merubah kegalauan hidup menjadi sebuah candaan, haha. Nah, yang aku tangkep dari pembicaraan kami kemarin, adalah beberapa nasihat dari dia :3 mau aku jabarkan ah~

1. "Gue rasa, kalau jodoh mah nggak kemana."

  • Hoooh, iya kan, ini dia yang selalu aku wanti-wanti, tapi sempet lupa, haha. Dari sini aku menarik kesimpulan bahwa, move on itu nggak penting, melupakan dia itu nggak penting, menjauh dari orang itu pun nggak perlu, ya karena, sejauh apapun kita mau lari dari kenyataan bahwa kita sakit hati, atau bahkan sayang banget sama dia, ya kalau jodoh akan tetap ketemu lagi, akan tetap nyatu lagi. So, terima aja kenyataan bahwa kita sayang, bahwa kita nggak bisa lupa, dan lanjutkan hidup dengan semua kenyataan itu. Toh, kalau nanti jodoh kita akan disatukan sama dia, dan kalaupun nggak, Tuhan pasti menghilangkan perasaan itu dari hati kita~
2. "Orang nggak cuma dia aja kok, pasti nanti ketemu yang lain."
  • Nah, ini nih. Kalau memang nggak jodoh, ya pasti ketemu gantinya lah. Dan, woy, orang tuh nggak cuma dia aja, kalau kamu maksa tetep mau move on, sadari itu, aku ulang, "Orang nggak cuma dia aja!" Ngapain mengharapkan yang nggak pasti? Nanti pasti ketemu, yang pasti akan jadi milikmu, hahaha...
3. "Waktu yang akan ngejawab, apakah dia akan tetap nunggu lo sampai saat lo siap nanti, atau malah berubah"
  • Err, yang ini pribadi, hahahahah :"> 
4. "Kalau belum yakin mending jangan!"
  • Hoh, benar sekaliiii~ Karena makhluk labil bernama remaja seperti kita ini masih belum bisa mengambil keputusan dengan tepat, jadi yah menurutku jangan terlalu cepat menaik kesimpulan konyol seperti, "Wah, dia jodoh aku, aku cuma mau sama dia." , " Aku suka banget sama dia, nggak ada yang lain." . Cih, itu konyol banget, hati itu masih kadang terbolak-balik, jangan asal mikir seperti itu, karena siapa yang tau apa akal busuk dari setan di sekitar kita.
5. "Cowok kadang suka ngejarnya aja, udah dapet nanti kadang dilupain."
  • Ini dia, buat perempuan di dunia ini, haha, aku mau rangkul kalian semua dalam satu pemikiran, jangan mau jadi gampangan, jangan gampang kemakan rayuan, apalagi kalau udah dimanis-manisin sama cowok, hahaha, kadang beberapa cuma cari sensasi. Semakin susah didapet, semakin menantang kali ya, haha, nanti kalau udah dapet terus gimana? Kalau cewek itu udah nggak semenarik saat dikejar gimana? Kalau udah tau semua tentang cewek itu, gimana? Palingan ditinggal, Cih. Hahahaha.
Nah, itu dia yang semalam sela ajarkan ke aku :3 kami sempat ngobrol ngalor ngidul sedikit sih, eh, banyak ding, hahaha. Dan aku dapat pelajaran bahwa, " Kamu sudah bertambah dewasa, saat kamu bisa mentertawakan kejadian di masa lalu yang dulu membuatmu menangis." Khukhukhu..

Jaa~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar