Rabu, 11 Januari 2012

Alasan

Tengah malam, biasanya post mulai melow, =_="



Tiba-tiba aja aku mikirin banyak hal, salah satunya adalah alasan, kenapa kalau di luar fakultas, aku jadi diam dan nggak punya kepercayaan diri..

Yah, jawabannya mungkin, karena aku terlalu capek, di fakultas memforsir senyum di depan orang-orang, bahkan mungkin saat aku nggak ingin senyum, saat aku nggak ingin ngomong, saat aku nggak ingin tertawa.

Itulah kenapa di kos, ak cma mengurung diri di kamar, sendirian, entah melakukan apa, yang penting aku sendirian, nggak perlu jadi palsu di depan siapapun. Ya, bahkan orang seperti aku, butuh ketenangan dan waktu untuk sendiri. Bahkan orang seperti aku pun bisa menghargai ketenangan.

Dan itulah kenapa di suatu komunitas baru, biasanya di awal aku diam. Aku membaca situasi, memulai sedikit demi sedikit, mengumpulkan tenagaku, entah untuk menjadi palsu, atau apapun namanya itu. Yang pasti aku buth banyak kekuatan. Karena diriku yang sebenarnya, di dalam, cengeng, hanya ingin menangisi semua keadaan yang ada.

Aku capek, capek banget. =_="






Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar