Jumat, 06 Januari 2012

Jadi...

Namaku di depan temen-temen udah nggak berbentuk lagi sepertinya =_="
Aku sendiri bingung mau gimana, sepertinya cuma penuh salah paham aja, semakin aku jelasin, orang semakin nggak mengerti, semakin salah paham. Hadeuh..

Manusia, nggak semua ngerti dan mau mendengar masalah orang lain, =_="
Ya, mungkin aku pun nggak jarang seperti itu, ini teguran lah.

Ya Allah, aku nggak apa-apa deh kalau punya nama jelek, aku pun nggak akan merubah penampilanku atau sikapku di depan orang lain. Biar deh orang lain sebut aku kacau, galau, atau perempuan hancur sekalian juga aku nggak apa-apa, yang penting Engkau tahu, seperti apa di dalam hatiku. Meskipun itu hanya antara Kau dan aku. ^^

Titik balik kali ini, nggak boleh aku sia-siakan ><
Makasih Ya Allah, karena sudah mengabulkan do'a ku, tentang harapan akan sebuah titik balik, :)

Maafkan hatiku, kalau masih belum bisa sepenuhnya bersih, masih sulit memaafkan orang lain, sulit memaafkan diri sendiri, masih belum bisa berdiri sendiri, masih sering mengeluh akan kerumitan yang aku buat sendiri.

Izinkan aku hijrah, ^^ aku merasa semester depan saatnya berubah, dan hal itu akan aku mulai saat ini, agar nanti, aku bisa benar-benar berubah semester depan. Izinkan juga sebagian diriku tinggal, bagian dari diriku yang ceria, ramah, tidak pilih-pilih, tahu batasan, dan rajin, haha, agar senantiasa teap percaya diri dalam menjalin pertemanan dan bisa tersenyum menyebarkan tawa dan kebahagiaan *plak. :3

Huah, semangat semangat semangat, masalah itu kita yang buat, berarti penyelesaiannya pun dapat kita buat-buat, hahaha, hanya masalah mind set nih, khukhukhu. Hayaaaaahhh, Ikaaaaa, SEMANGAAAAATTT ><

Bismillahirahmanirahim....!!! ^o^//

It's just that easy man..!!!

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar