Kamis, 26 Januari 2012

Lalala

Heh, kok aku rindu ya =_="
Dulu kita sering diskusi bareng di aula sekolah. Biasanya tentang agama, hidup, atau mungkin cuma tentang sekolah kita yang aneh dan nyebelin. Kadang aku tanya kamu sakit apa, kamu cerita tentang keluarga, pinjemin aku buku-buku itu, benerin komputerku kalau rusak. Kadang kita juga cuma heboh di kelas diskusi bertiga, sampai seru banget, hahaha, dan dari situ kita bisa bikin dia ngelepas gelangnya, hahaha. Bagus kan, :3

Dulu juga aku biasa liatin kamu kalau lagi nasyid, beatbox mu keren banget man. Hahaha. Yah kehidupan saat itu mengalir dengan normal. Sampai suatu hari kamu sakit, dan jarang masuk sekolah, terus kamu jadi beda gitu. Aku sebagai temen kamu, dimintai tolong sama yang lain, buat nanya, tapi kamu juga nggak mau terbuka. Sedih. Dan klimaks saat denger kamu di DO sama sekolah, aduh, sakit banget, aku malah nggak tau apa-apa.

Hari ini, aku beranikan diri lho untuk nyapa kamu lagi, melihat sejauh mana. Ah, kamu berubah. Ya, berubah...
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar