Selasa, 10 Januari 2012

:)

Entah kenapa, baru beberapa hari yang lalu kata-kata ini ngena banget :
" Kalau jodoh itu nggak akan kemana."

Yaaa, aku baru kepikiran, kalau jodoh, mau kitanya pergi jauuuuuhhh banget, atau dianya benciiiii banget sama tingkah kita, atau kita itu bukan tipenya sama sekali, ya kalau jodoh, entah bagaimana caranya, pasti suatu saat akan jadi satu.

Sementara kalau bukan jodoh, mau kita sekarang deket banget kayak lem, saling ngerti satu sama lain, ngotot ngejar sampai sakit jiwa-raga, ya kalau nggak jodoh, palingan ujung-ujungnya jauh, pisah.

Kita bisa mendapatkan siapapun, dan orang yang seperti apapun, hanya saja syaratnya ya itu, " Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik... " ya cuma itu syaratnya, ngerti kan? :)

Hahaha, haduh, sumpah ini labil banget, yah, mungkin kalau postku tentang hal-hal yang halus seperti ini, berarti jiwaku yang dulu sedikit kembali, jiwaku saat SMA, jiwaku yang dulu penuh kerinduan...

Hah, okeh readers. Selamat mencari dan menmukan jodohmu, ingat, jangan dibawa pusing, jangan terlalu ngotot, karena jika dia hak kita, maka nggak ada seorang pun yang bisa mengambil dan meng klaim itu miliknya, kecuali Tuhan tentunya ;)

Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar