Sabtu, 14 Januari 2012

Maaf ...

Aku nggak jual diri kali!!!
Dosaku Ya Allah, terlalu frontal, harusnya kan nggak kayak gini, aduh. =_="
Sejak kapan aku bisa deket, ngobrol sama cowok coba, dulu, liat mereka aja aku langsung nunduk, deket sedikit merinding soalnya takut, apalagi sentuhan, bisa jantungan aku.

Mungkin karena aku kebanyakan dosa ya, apalagi salahku adalah, aku membiasakan hal tersebut, =_="
Dan, satu titik balik itu, bikin aku nggak percaya apapun.

Mulai kemarin aku udah move on sih, dalam masalah agama, sedikit demi sedikit, supaya jiwaku yang memberontak melunak, dan semoga aja gabung di rohis fakultas bisa buat aku lebih 'lunak' >_<

Tuhan, tunjuki aku jalan yang benar, dengan ketenangan hati seperti dulu, saat aku masih berusaha menggapaimu. Tuhan, lunakkan hatiku, seperti dulu, saat air mata hanya menetes di hadapanmu. Tuhan, izinkan aku, kembali padamu.

Ya Allah, maafkan aku, kalau sekarang aku kelihatan kecentilan sama lawan jenis. Bukan begitu kan, Engkau yang paling tahu maksudku. Engkau tahu perdebatan macam apa yang terjadi di pikiran dan hatiku setiap saat aku melakukan hal-hal semacam itu. Engkau yang paling tahu. Karena itu, maafkan aku. Jika seperti itu, aku tidak masalah meski dunia memunggungiku. :')

Ya Allah, aku ingin ghirah itu kembali lagi, seperti masa yang lalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar