Senin, 16 Januari 2012

Amanah

Untukku, apa yang aku lakukan kali ini merupakan amanah yang besar. Bukannya mau sok atau gimana, tapi seumur hidup, mungkin baru kali ini aku berani ambil resiko untuk memegang posisi yang cukup 'repot'.
Yah, dan aku harus benar-benar melakukan ini dengan serius, harus, sesuai prinsip " Nggak melakukan sesuatu setengah-setengah, apalagi amanah."

Ya Allah, bantu aku ya, ini gebrakan pertamaku, supaya aku jadi kuat, ini salah satu jalanMu kan ya?? :')

Yeah, semangat Ikaaaaa, kamu akan jadi kuat dan belaajar lebih bertanggung jawab. Kamu bilang akan main-main sampai umur 18 nanti kan, nah, saat main-main itulah, kamu persiapkan dirimu, yang akan lebih baik di usia ke 18 nanti, oke?? :)

Ya Allah, karena Engkau tahu aku orangnya nggak enakan, tolong lancarkan, dan biarkan aku belajar, tapi jangan biarkan aku mengecewakan orang-orang. Mereka yang sudah percaya padaku. Berikan aku semangat, keberanian dan tenaga ekstra untuk tugas kali ini Ya Allah, heheheh. Bismillah ^o^//





Pokoknya, Semangka... Semangat Ikaaaaa.....
Kyaaaaaaa ^o^)//


Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar